17 Maret, 2009

Filippo Inzaghi Bikin Hattrick



Filippo Inzaghi Bikin Hattrick

MILAN -- Filippo Inzaghi mencetak hat-trck untuk membantu AC Milan memperkokoh kedudukan mereka di posisi ketiga klasemen sementara Liga Utama Italia, dengan kemenangan 3-0 di pertandingan kandang atas Atalanta, Minggu. Pemain pemburu gol berusia 35 tahun itu, yang jarang tampil di musim ini karena cedera, mencetak gol pembuka di menit ketujuh saat ia memanfaatkan umpan silang Marek Jankulovski.

AC Milan, yang kalah 1-2 di Sampdoria akhir pekan lalu, hampir membiarkan Atalanta bangkit kembali dalam pertandingan tersebut sebelum dua gol kembali dicetak Izaghi di babak kedua.Ia mengejar bola umpan terobosan Alexandre Pato dan melepaskan tendangan bola yang melampaui penjaga gawan sebelum menjebol gawang lawan. Segera setelah itu, ia kembali menjebol gawang lawan setelah mendapat umpan silang Gianluca Zambrotta.

David Beckham merayakan perpanjangan perjanjian pinjamnnya sampai bulan Juni dengan memainkan peranan baru di belakang pemain depan AC Milan, yang bertanding tanpa diperkuat Kaka dan Ronaldinho.The Rossineri kini menduduki posisi yang secara otomatis maju ke laga Liga Champions, seteah tim yang menduduki posisi keempat, Fiorentina dikalahkan 0-2 di kandang sendiri oleh Palermo.

Lazio menyulut harapan mereka maju ke ajang Piala UEFA setkah menang 2-0 di Napoli, berkat dua gol yang dicetak Tommaso Rocchi.Pencetak gol terbanyak Serie A, Marco Di Vaio, mencetak hat-trick kedua ada hari Minggu untuk membawa Bologna unggul 3-0 atas Sampdoria dan menambah golnya pada musim ini menjadi 19 gol.

Reggina bermain imbang 0-0 lawan Lecce, yang kini menempati posisi kedua dari posisi paling buncit.Pimpinan klasemen sementara Serie A, Inter Milan, mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka hari sabtu, ketika juara Italia tersebut menang 2-0 di Genoa dan Juventus, yang menempati posisi kedua, mengalahkan tim sekotanya, Torino, 1-0

0 komentar:

Posting Komentar